Wednesday 17 April 2013

VUCINIC : Jangan pertanyakan komitmen saya terhadap JUVENTUS

"Saya bisa terima jika orang mengatakan saya bermainburuk, namun jika mereka mengatakan saya tidak memiliki semangat dan tidak berkomitmen, maka hal itu absurd dan sangat melukai."
Striker Juventus Mirko Vucinic membela diri terkait kritik yang dilemparkan kepadanya oleh orang-orang yang meragukannya. 

Pemain timnas Montenegro itu menjadi top skorer Juventus di semua kompetisi dengan 13 gol dari 39 partai, akan tetapi pertanyaan tentang komitmennya muncul saat Juve dikalahkan Bayern Munich 2-0 di Liga Champions.

 "Semua striker Juventus membuat pengorbanan. Kami berlari seperti orang gila, namun beberapa orang tidak memberikan perhatian terhadap hal-hal seperti ini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Saya dibilang tidak memiliki hasrat, namun jika anda melihat partai melawan Bayern anda akan melihat saya lebih banyak berlari ketimbang saat melawan Lazio. Kritik-kritik itu konyol," katanya. 

"Saya bisa terima jika orang mengatakan saya bermain dengan buruk, namun jika mereka mengatakan saya tidak memiliki semangat dan tidak berkomitmen, maka hal itu absurd dan sangat melukai," tambahnya. 
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright JUVENTUS FANS CLUB 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all