Tuesday 16 April 2013

Pelatih LAZIO Vladimir Petkovic Akui JUVENTUS pantas menang


Vladimir Petkovic mengatakan Juventus pantas dengan kemenangan 2-0 atas Lazio, Selasa (16/4) dini hari WIB, namun dia menilai kedua gol tersebut seharusnya bisa dihindari para pemain.
I Bianconeri kian dekat memenuhi ambisi mereka untuk mempertahankan gelar Serie A, setelah sepasang gol Arturo Vidal memberikan tripoin.
Petkovic, yang datang ke pertandingan dengan bekal unggul rekor pertemuan atas Antonio Conte musim ini, menunjuk kelelahan mungkin menjadi alasan kekalahan tim.
"Kami mendominasi mereka di menit-menit awal. Setelah ini, kami memberikan Juventus kesempatan dan mereka tajam dengan dua peluang yang kami berikan. Saya pikir dua gol itu bisa dihindari," tutur Petkovic selepas pertandingan.
"Pada akhirnya, pujian untuk Juventus karena mereka pantas dengan kemenangan ini. Tentu, kami melihat tim sedikit lelah telah memainkan lima laga hanya dalam beberapa pekan."
"Hari ini kami tanpa diperkuat tujuh pemain. Semoga mereka bisa pulih secepatnya agar bisa tersedia untuk mengakhiri musim dengan kuat," Petkovic menyudahi.
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright JUVENTUS FANS CLUB 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all